Helmi Hasan Ajak Bangun Kota dengan Kekompakan

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Staf Ahli Gubernur disambut sekapur sirih/ist

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Walikota Helmi Hasan mengajak semua pihak menjaga kekompakan dalam membangun Kota Bengkulu tercinta. Hal ini disampaikan Helmi Hasan usai menjadi Pembina Upacara Hari Jadi Kota Bengkulu ke 300 di Halaman Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, Senin (18/3/2019).
“Tanpa dukungan semua pihak, mustahil Kota Bengkulu dapat kita bangun. Di 300 tahun Hari Jadi Kota Bengkulu, mari kita jadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius,” ujar Helmi Hasan.
Dalam kesempatan ini pula, ia juga mengajak masyarakat untuk terus berbenah agar tercipta kenyamanan, keamanan, serta kebahagiaan.
Para pejabat dan undangan yang mengikuti Upacara Hari Jadi Kota Bengkulu/ist

“Kita juga akan terus mengupayakan pembangunan. Baik itu infrastruktur, pariwisata, pendidikan, sosial dan fasilitas umum,” sampainya.
Saat ini, sambung Helmi, pembangunan di Kota Bengkulu semakin dirasakan oleh masyarakat. Tidak hanya jalan mulus, beberapa program yang belum lama dilaunching seperti Program Aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto, HD City, wifi gratis, dan program-program lainnya telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga.


 
Pewarta: Halian Sahri
Editor: Jean Freire